BUKU TAMU KABUPATEN KERINCI(HARAP DI ISI)

SILAKAN MENULISKAN KOMENTAR ANDA, APA SAJA, YANG JELAS  TENTANG KERINCI.

9 Tanggapan to “BUKU TAMU KABUPATEN KERINCI(HARAP DI ISI)”

  1. kerincikab Says:

    promosi suhang yo. sabar yo wo. tunggu bae uhang kito magik komentar

  2. JONI K Says:

    AKAU BANGGA JADI PUTRA UHANG KINCAI KARNO KINCAI MINING LA BANYEIK BARUBEUH WALAU AKAU LAH LAMAU SIDIK BALOIK KA RANOUH KINCAI. PESAN AKAU UNTUK UHANG KINCAI KHUSUSNYA PENERUS GENERASI JUNJEU TRAUH NAMO KINCAI DIMANAU PUN KITA BARADEU
    (JONI KERINCI) BANDUNG

  3. mex Says:

    don’t give up 4 kinchay.Mksr

  4. DESY ARTIKA Says:

    saya bangga menjadi orang kerinci selain objek wisatanya banyak masyarakat kerinci pun orangnya ramah-ramah,walaupun saya belum setahun berada disini tapi sebagai orang kerinci yang sudah lama merantau sangat kagum dengan kerinci.Tetapi banyak hal yang harus dirobah oleh pemerintah kerinci,terutama jalan yang semakin hancur,tingkatkan potensi objek wisata dan saran saya untuk memajukan masyarakat kerinci yang lebih dan dikenal oleh masyarakat luar adalah tingkatkan potensi objek wisata yang ada. sebagai contoh festival danau yang setiap tahun diadakan oleh pemerintah kerinci,tetapi fasilitas didanau harus dikembangkan lagi seperti dibangunnya tempat bermain,cafe di samping danau atau bisa dibuat ditengah danau seperti ancol jakarta,jetsky,perahu,bebek-bebekan,atau masih banyak lagi.air terjun yang ada dikerinci sangat banyak sekali,tapi karna kurangnya peran pemerintah untuk memperkenalkan objek wisata yang ada dikerinci sehingga kerinci tidak begitu dikenal orang.

  5. wo mampatoe Says:

    manen cariro kincay….? agi ugo kayo bubalah…? la jadi tu….! malu wo

  6. endrizal Says:

    saya sangat bangga terhadap kota kerinci yang kaya akan hasil alam nya. dan juga sdm masyarakat setempat yang selalu berkarya dengan bidang nya mengingat hasil alam yang berlimpah. dari pantauan saya ada suatu produk yang begitu unik dan belum ada dipasaran yaitu produk kayu tannaka(tatanan kayu kerinci) produk ini sudah sangat layak dipasaran hingga sampai mengangkat nama daerah kerinci dimana sebelum nya produk dari daerah kerinci belum pernah tercatat di buku exspor impor maka produk tannakalah yang pertama kali tercatat di buku exspor impor. hingga suatu kali pernah dari kedutaan santiego chili mengundang dari produk tannaka untuk ikut serta dalam pameran di santiego chili namun karena masalah pendanaan maka undangan itu tidak bisa terpenuhi. dan saya terus berpikir kenapa pihak pemerintah kota kerinci tidak memberikan dukungan maupun hal lain nya agar produk ini dapat mangangkat nama kerinci sangat disayang kan saya rasa mengingat sangat banyak yang kita dapat pelajaran dari produk ini. kebanyakan masyarakat yang telah melihat produk ini mengatakan barang luar atau barang pabrikan karena mutu nya sangat luar biasa sampai-sampai jendral polisi susanto pun dapat merasakan produk ini yaitu tongkat komando beliau yang dipesan di tannaka. dan saya sangat berharap sekali agar pemerintah memperhatikan dan membantu kendala lain nya agar produk kita bisa terkenal hendak nya mohon dipantau kembali. terima kasih (tannaka alamat jl muradi no 32,rt 07 dsn renah jaya(kotorenah) kerinci jambi)

  7. Dwi Says:

    Saya bangga menjadi orang Kerinci, daerah yang kaya akan hasil alamnya. sebenarnya kerinci bisa lebih maju dari apa yang kita lihat sekarang, tapi sayaangnya potensi itu tidak dikelola oleh SDM yang berkompeten dalam bidangnya, alias “The right man isn’t in the right place”.

  8. Amor Patria Says:

    sbg perantau uhan kincai inilah yang harus kita kritisi secara keras bahwa perkembangan kab kerinci secara menyeluruh boleh dikatakan nyaris tak terdengar. pemimpin yg selama ini berjanji seakan lupa dgn komitmen politiknya untuk merealisasikan bagi kesejahteraan dan kemakmuran rakyat banyak. yah mudah2an kedepan muncul pemimpin yg menjadikan kerinci dapat diperhitungkan di daerah sendiri maupun nasional. wahai pemimpin yg baru bangunlah kampungku sesuai dgn janji politikmu, rakyatku sangat mendambakan dan merasakan perubahan dari gaya kepemimpinan kamu..

  9. Mahfud Basyar Says:

    Love

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: